Zoids Games Mengungkapkan Piture Terbarunya

Zoids Games Mengungkapkan Piture Terbarunya

situs teaser Takara Tomy untuk sebuah proyek baru dalam franchise Zoids diperbarui pada Jumat untuk mengungkapkan dua gambar lebih.



Takara Tomy meluncurkan website bulan lalu dengan gambar yang menampilkan Lion-jenis Zoid Perisai Liger dan seorang prajurit laki-laki. Situs ini juga dilengkapi teks, "proyek ZOIDS baru telah dimulai!". Video situs berita permainan Famitsu melaporkan pada Jumat bahwa situs akan mengungkapkan berita baru "dalam beberapa hari."



Tomy meluncurkan Zoids fiksi ilmiah mecha franchise sebagai garis model kit pada tahun 1983. Michiro Ueyama menarik manga 14-volume untuk waralaba di 1999-2001 yang Viz Media dirilis dalam bahasa Inggris di bawah ZOIDS judul: Chaotic Century pada 2002-2003 . manga terinspirasi ZOIDS: Chaotic Century serial TV anime yang ditayangkan pada tahun 1999-2000 dan Viz Media merilis video rumah. Tiga seri anime lebih diikuti: Zoids / ZERO pada tahun 2001, Zoids: Fuzors pada tahun 2003-2004, dan Zoids Genesis pada tahun 2005-2006. Cartoon Network ditayangkan ZOIDS: Chaotic Century, Zoids / ZERO, dan bagian dari Zoids: Fuzors.

waralaba juga telah mengilhami garis seri video game untuk konsol, konsol genggam, PC, arcade, dan ponsel.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular