Animator Sae Okamoto Luncurkan 'Mecha-Ude' Anime Kickstarter Proyek Baru Menunjukan Cuplikan Terbaru

Animator Sae Okamoto Luncurkan 'Mecha-Ude' Anime Kickstarter Proyek Baru Menunjukan Cuplikan Terbaru

Animator Sae Okamoto meluncurkan kampanye Kickstarter untuk proyek anime berjudul Mecha-Ude (Mechanical Arms) pada 1 Oktober Proyek ini bertujuan untuk meningkatkan US $ 25.000 untuk membangun sebuah tim produksi yang lebih besar untuk proyek, yang akan menghasilkan Per episode 25 menit. Kampanye ini akan berakhir pada tanggal 5. Pada waktu tekan, kampanye telah mengumpulkan US $ 21.005.

Proyek ini mengalir video teaser, dengan film teaser lagi "saat ini sedang dipersiapkan."


Halaman kampanye menggambarkan anime:
Pahlawan adalah anak SMA yang tinggal kehidupan biasa.Suatu hari, ia bertemu lengan mekanis yang sangat kuat dan cerdas bernama "Mecha-ude". Setelah giliran aneh peristiwa, "Mecha-ude" mulai hidup di dalam hoodie Hero dan dua yang hidup penuh kesulitan dimulai. 
Sebagai anak dan "Mecha-ude" perkelahian bersama-sama dan memperkuat ikatan mereka, keduanya juga bertemu teman-teman baru yang juga berjuang bersama dengan masing-masing yang unik "Mecha-ude" mitra mereka sendiri. 
Keluar dari mereka, salah satu pahlawan memiliki dua "Mecha-ude" yang muncul dari roknya. Seorang gadis yang aktif dengan karakteristik yang sama sekali berlawanan dari pahlawan sendiri, ia secara bertahap menjadi tertarik padanya.
Tapi dua dihadapkan dengan lainnya "Mecha-ude" pengguna yang mencari rahasia "Mecha-ude" tanpa henti. 
Dalam karya ini, sebuah anima-mesin yang bernama "Mecha-ude" dengan kesadaran diri muncul. Meskipun mereka terlihat anorganik di alam, mereka semua menunjukkan atau mengekspresikan perasaan dan pendapat mereka sendiri. Mereka bisa merasa marah, sedih, dan bahkan didorong untuk melawan musuh.
Proyek ini berencana untuk menyelesaikan anime dengan Desember 2017.


Okamoto dan "sekelompok kecil anggota tim produksi" bekerja pada proyek. Okamoto mengarahkan proyek di Trif Studio. Dia telah bekerja sebagai animator di Kepolisian Sushi, Danchi Tomoo, dan Tenkai Knights. Tim produksi meliputi Tatsushi Momen (Sushi Direktur Polisi) sebagai compositor, NARASAKI (Paradise Kiss, Penguindrum, Expelled from Paradise) sebagai komposer, dan Seiji Toda (Votoms Finder, Code Geass "Back to Zero") sebagai rekaman dan mixing engineer di S.O.L.I.D Sound Lab.





imbalan Backer termasuk wallpaper digital, gambar khusus, digital dan fisik (Blu-ray Disc dan DVD) salinan anime, satu set kotak yang termasuk mini-buku dan original soundtrack, hoodies, angka, undangan untuk pesta skrining pribadi, poster, dan makan malam dengan Okamoto.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular