Fate / Extella Games Tertunda, Rilis Di awal 2017 di Amerika Utara

Fate / Extella Games Tertunda, Rilis Di awal 2017 di Amerika Utara


XSEED Games mengumumkan pada hari Rabu bahwa itu menunda rilis dari Marvelous PlayStation 4 and PlayStation PlayStation 4 dan aksi Games PlayStation Vita hingga awal 2017 di Amerika Utara. Games ini sebelumnya dijadwalkan untuk musim dingin. Marvelous 'musim dingin rilis jangka waktu untuk Eropa dan Australia tetap tidak berubah.

XSEED mulai streaming trailer Inggris-subjudul untuk Games. trailer adalah versi subjudul video promosi kedua Games.


Video ini juga menunjukkan Games yang baru mengumumkan "Noble Phantasm Edition" untuk Games. Edisi ini akan berisi kotak kustom, buku hardcover seni, 16 kartu yang menggambarkan Negeri Servants di Games, dan poster kain. edisi standar Games akan dikenakan biaya US $ 49,99 pada PS4, dan US $ 39,99 pada PS Vita, sementara "Noble Phantasm Edition" akan dikenakan biaya US $ 69,99 pada PS4, dan US $ 59,99 pada PS Vita.

situs Jepang resmi game ini sebelumnya streaming film pembuka game, menampilkan Games lagu tema "ex: Tella" dengan ELISA.

Games akan kapal di Jepang pada 10 November XSEED menggambarkan Games:

Memperluas atas Fate yang luas dan banyak dicintai alam semesta dengan cerita mandiri dari penulis seri diakui Kinoko Nasu (dari Fate/stay night fame), Fate / EXTELLA: The umbra Star, yang dikembangkan oleh Marvelous Inc., transpires di dunia baru Extella melalui cast yang beragam "Servants" - prajurit kuno legenda dan imajinasi, selalu di perintah Masters mereka '- yang selamat dari Holy Grail Perang yang berlangsung di Bulan. Dalam masa depan yang diperintah oleh semua-kuat lunar komputer super Bulan Sel Automaton, juara ini sekarang duke it out untuk dominasi atas dunia digital ini, yang dikenal sebagai "SE.RA.PH." Cerita ini terjadi setelah peristiwa yang dijelaskan di Fate / EXTRA, dan menggambarkan dunia setelah Holy Grail War yang sebelumnya. Pemain akan mengalami cerita dari perspektif independen dari tiga  Negeri Servants pahlawan dan menghadapi off melawan musuh dari berbagai produksi Fate, termasuk karakter dari Fate / stay night, Fate / Apocrypha dan Fate / Grand Order, dalam aksi cepat. Perubahan bentuk debut pertempuran mekanik baru dalam entri ini untuk mencocokkan gaya gameplay seri-pertama, mengubah Negeri Servants  pemain-dikontrol dan memberi mereka kekuatan yang cukup besar yang memungkinkan mereka untuk menghancurkan musuh dan mengambil tantangan berat kepala.

Di Games 16 Servants termasuk Saber kelas ARTORIA Pendragon (disuarakan oleh Ayako Kawasumi), Nero Claudius (disuarakan oleh Sakura Tange), Attila (disuarakan oleh Mamiko Noto), dan Gawain (disuarakan oleh Takahiro Mizushima); hamba kelas kastor Tamamo ada mae (disuarakan oleh Chiwa Saito) dan Archimedes (disuarakan oleh Kazuyuki Okitsu); hamba kelas Archer Mumei ( "tidak ada nama," disuarakan oleh Junichi Suwabe) dan Gilgamesh (disuarakan oleh Tomokazu Seki); hamba kelas penguasa Jeanne d'Arc (disuarakan oleh Maaya Sakamoto); kelas Lancer Elizabeth Bathory (disuarakan oleh Rumi Ookubo), Karna (disuarakan oleh Koji Yusa), dan Cuu Chulainn (disuarakan oleh Nobutoshi Kanna); Rider Iskandar (disuarakan oleh Akio Otsuka) dan Medusa (disuarakan oleh Yuu Asakawa);kelas  PembunuhLi Shuwen (disuarakan oleh Kunihiko Yasui); dan hamba kelas Berserker Ryofu Hosen (disuarakan oleh Kunihiko Yasui).

Kinoko Nasu menulis skenario utama Games, dan Hikaru Sakurai adalah asisten skenario. Aruko Wada adalah merancang karakter, dan Takashi Takeuchi dikreditkan sebagai seri Fate desainer karakter asli. Type-Moon memproduksi musik Games.

Games akan memiliki premium edisi terbatas di Jepang dengan kedua PS4 dan edisi PS Vita, yang akan mencakup: a "Saber Bride" mouse pad 3D, bahan Fate / Extella, dan kode download untuk sebuah "perbudakan pengantin gaun" pakaian untuk Nero Claudius dan "berdarah dingin berdarah Warden" kostum untuk Gilgamesh. PS4 dan edisi PS Vita juga masing-masing akan mendapatkan edisi terbatas terpisah dengan bahan Fate / Extella dan DLC: edisi terbatas PS4 akan menawarkan Nero Claudius pakaian DLC sedangkan edisi terbatas PS Vita akan menawarkan Gilgamesh pakaian DLC.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular