Crunchyroll Streaming Kiss Him, Not Me!, Miss Bernard said., Keijo!!!!!!!! Anime (Updated)

Crunchyroll Streaming Kiss Him, Not Me!, Miss Bernard said., Keijo!!!!!!!! Anime (Updated)


Crunchyroll mengumumkan pada Rabu bahwa ia akan streaming Kiss-Nya, Not Me !, kata Miss Bernard., Dan Keijo !!!!!!!! anime. Situs ini juga menambahkan episode 25 baru dari Majestic Prince anime.

Crunchyroll akan mulai streaming Kiss Him, Not Me! pada Jumat, 7 Oktober di 01:00 EDT, dan anime akan tersedia untuk pengguna di Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, dan Amerika Latin. Funimation akan streaming Inggris disiarkan untuk anime.

Crunchyroll merilis bab dari manga asli Junko di Amerika Utara sebagai Kodansha menerbitkan mereka di Jepang, dan itu menggambarkan cerita:
Kae Serinuma adalah apa yang Anda sebut "fujoshi." Ketika dia melihat anak laki-laki bergaul dengan satu sama lain, dia mencintai untuk menikmati fantasi liar! Suatu hari karakter anime favoritnya meninggal dan shock menyebabkan dia kehilangan satu ton berat. Kemudian empat orang panas di sekolah meminta dia keluar, tapi itu tidak menarik baginya sama sekali - ia lebih suka melihat mereka tanggal satu sama lain!
Hiroshi Ishiodori (Peach Girl, Gunslinger Gadis: Il Teatrino) adalah mengarahkan anime di Otak Base. Michiko Yokote (Shirobako, Yamada-kun dan Seven Witches, Dagashi Kashi) bertanggung jawab atas komposisi seri. Kazuhiko Tamura (Gunparade Orchestra, Kimi ga Nozomu Eien ~ Musim berikutnya ~, Kyokai ada Rinne) adalah merancang karakter animasi. Mina Osawa (Actually, I Am…, Nurse Witch Komugi R) adalah direktur animasi kepala. Band ini From4to7, sebuah band yang terdiri dari aktor anime utama laki-laki suara (Yuuki Ono, Keisuke Koumoto, Yoshitsugu Matsuoka, dan Nobunaga Shimazaki), adalah melakukan opening theme anime, "Pangeran x Prince" dan Rie Murakawa adalah melakukan lagu penutup, "Doki Doki no Kaze" (Heartbeat's Wind).

Junko mulai manga di Bessatsu Teman tahun 2013. Kodansha Comics menerbitkan seri di Amerika Utara.


Crunchyroll akan mulai streaming Nona Bernard mengatakan. pada Kamis, 6 Oktober di 13:15 EDT, dan anime akan tersedia untuk pengguna di seluruh dunia kecuali Asia.

The short four-panel gag manga oleh Yuki Shikawa adalah tentang cinta karya sastra terkenal. Cerita berikut Sawako "Miss Bernard" Machida, seorang gadis malas yang ingin menjadi orang baik-baca - tetapi tidak benar-benar membaca banyak. manga ini menceritakan percakapan antara "Miss Bernard" dan teman kutu buku nya tentang Alkitab; Heike Monogatari; Senjata, Kuman, dan Baja; Pintu ke musim panas; The Great Ayat; Teorema Terakhir Fermat, dan lebih karya yang dia belum tentu dibaca.

Eri Kitamura akan membintangi sebagai karakter judul Sawako "Miss Bernard" Machida. Mikako Komatsu akan memainkan diehard sci-fi otaku Shiori Kanbayashi, Mitsuhiro Ichiki akan bermain anak endo, dan Aya Suzaki akan bermain lama Sherlockian Sumika Hasegawa.

Hisayoshi Hirasawa (Ojisan ke Marshmallow) adalah mengarahkan anime di Pencipta di Pack (Ojisan ke Marshmallow, Militer!). Gonta beradaptasi desain karakter asli Hamuto Natsuno untuk animasi. Yuichi Uchibori menulis skenario, dan Yoshikazu Maeda memproduksi musik di Gen'ei. Masakatsu Oomuro mengarahkan suara di Produksi Dax. Bermimpi Penciptaan memproduksi proyek. Shōjo Fractal, duo yang terdiri dari Miya Amamiya dan Risa Yuzuki, adalah melakukan lagu tema "Cinta! Library!"

Keijo !!!!!!!! perdana di Jepang pada Tokyo MX, BS11, dan AT-X pada Kamis, 6 Oktober Crunchyroll akan streaming anime di seluruh dunia di luar Asia untuk anggota dimulai pada hari Kamis di 12:00 EDT.


manga ini berlangsung di sebuah alternatif Jepang di mana olahraga yang disebut "Keijo" oleh hukum pada tahun 2003 menjadi olahraga bersama balap kuda, balap perahu, dan bersepeda yang memungkinkan untuk perjudian. Dalam olahraga, kontestan berdiri di platform mengambang di atas air dan harus menggunakan pantat dan dada mereka untuk melawan satu sama lain untuk saling dorong dari panggung. Nozomi Kaminashi, seorang siswa SMA, bertujuan untuk bergabung olahraga setelah lulus. Nozomi dibesarkan di keluarga miskin dan berharap untuk membuat banyak uang dengan bermain Keijo. Dia dibesarkan pelatihan senam, dan dia memiliki keseimbangan yang baik dan fleksibilitas. Setelah SMA, Nozomi bergabung dengan sekolah asrama pelatihan dan memasuki dunia Keijo.

Hideya Takahashi ((Fantasista Stella director, Fafner EXODUS episode direktur) adalah mengarahkan anime di Xebec, dan Takao Kato (To Love-Ru, Triage direktur) bertanggung jawab atas komposisi seri. Keiya Nakano (AOKANA: Four Rhythm Across the Blue, Atelier Escha & Logy: Alchemists of the Dusk Sky) bertanggung jawab atas desain karakter. Airi adalah melakukan lagu tema pembuka "DREAMxSCRAMBLE !," dan suara aktris Lynn, M.A.O, Kaede Hondo, dan Saori Onishi yang melakukan lagu tema "Fantas / HIP Girlfriends!"

Semua enam Jepang Blu-ray Disc dan DVD rilis home video untuk seri akan datang dengan "anime bonus benar-benar baru."


Episode 25 baru Majestic Pangeran ditayangkan di Jepang pada tanggal 29 September sebagai puncak dari siaran ulang dari anime televisi. sinopsis episode, dari ANIME Anime Konsorsium Jepang SEKARANG! website, adalah sebagai berikut:

Empat anak laki-laki dan perempuan sedang menonton pertempuran ganas antara GDF (Global Defense Force), Kelinci Tim, dan Wulgaru di televisi. Anggota Tim Forn Sei, Chris, Yui, dan Ahn telah melalui pelatihan yang ketat di Gurantseere Academy, bermimpi untuk bisa satu hari dikerahkan ke medan perang seperti Kelinci Tim kesayangan mereka di robot AHSMB baru mereka. Tiba-tiba, selama waktu mereka dalam pelatihan, diputuskan bahwa GDF akan berpartisipasi dalam pertempuran berbahaya untuk menghancurkan basis Wulgaru. Bersama dengan sesama kadet mereka yang lain, Tim Forn menanti pengumuman tugas mereka untuk operasi ...
episode mengikat anime televisi menjadi mendatang Gekijōban Majestic Prince: Kakusei ada Idenshiko (Majestic Pangeran Movie: Awakening of Genetics). Film ini akan tayang perdana di Jepang pada 4 November.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular