Sword Art Online: Ordinal Scale Mengumumkan Tanggal Tayang

Sword Art Online: Ordinal Scale Mengumumkan Tanggal Tayang



Penerbit Kadokawa mengumumkan pada Senin bahwa Sword Art Online: Ordinal Scale  "akan dirilis secara bersamaan di seluruh dunia pada tanggal 18 Februari 2017." Pengumuman tidak menawarkan rincian tentang bagaimana film ini akan dirilis, tetapi staf film sebelumnya menegaskan bahwa Film akan layar di sekitar 1.000 bioskop di seluruh dunia.

pengumuman mencatat bahwa seri novel telah terjual 19 juta kopi di seluruh dunia, dengan penjualan di luar negeri akuntansi untuk 6,5 juta dari jumlah tersebut. Novel telah menjual 12,5 juta kopi di Jepang, 3,73 juta kopi di Cina, 1,45 juta kopi di Taiwan, 770.000 kopi di Korea Selatan, dan 370.000 kopi di Amerika Utara dan Inggris.

Aniplex of America streaming trailer bahasa Inggris dan mengungkapkan karakter baru untuk film pada hari Minggu.



Yuna, "idola di dunia AR dari Ordinal Scale. Jika seorang pemain bertemu dia dalam Games, mereka dapat memperoleh upgrade khusus."


Dr. Shigemura, "pengembang dan otoritas pada penelitian non-invasif BMI (Brain Machine Interface). Dia juga seorang profesor di Departemen Teknik Elektro dan Elektronik di TOHO Technological University. Karena teori radikal tentang fisiologi listrik, rekan-rekannya menganggapnya sebagai seorang gila. "



Eiji, "seorang pendekar muda misterius, yang adalah pemain top peringkat di Ordinal Scale. Kirito dan teman-temannya menemukan dia selama gameplay."





Film ini akan terbuka di Jepang pada 18 Februari di 150 bioskop. Aniplex of America dikonfirmasi rilis di luar negeri film. Perusahaan ini menggambarkan cerita film:
Ini hanya sebuah permainan, atau jadi saya pikir .. 
Sebuah merek cerita baru yang ditulis oleh penulis asli, Reki Kawahara !! Orang di mana-mana sedang menikmati sebuah game baru bernama Ordinal Skala, sebuah ARMMORPG dikembangkan secara eksklusif untuk Augma, konsol dpt dipakai baru yang dirancang untuk AR (augmented reality) game. Tapi, para pemain tidak tahu bahwa mimpi buruk dari dunia maya mulai menyebar menjadi kenyataan !! Sebagai sesama pemainnya menemukan diri mereka dalam bahaya, pahlawan dipanggil sekali lagi.
Film ini akan menampilkan pemain kembali dari dua seri anime sebelumnya, termasuk:

  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Kirito
  • Haruka Tomatsu sebagai Asuna
  • Rina Hidaka sebagai Silica / Keiko
  • Ayahi Takagaki sebagai Lisbeth / Rika
  • Miyuki Sawashiro sebagai Sinon / Shino
  • Hiroaki Hirata sebagai Klein / Ryotaro
  • Kanae Itō sebagai Yui
  • Ayana Taketatsu sebagai Leafa / Suguha
  • Hiroki Yasumoto sebagai Agil / Andrew
  • Kouichi Yamadera sebagai Akihiko Kayaba

cerita asli semua-baru film berlangsung setelah Ibu Rosario busur, yang busur akhir digambarkan dalam musim kedua TV anime. Asli novel ringan penulis Reki Kawahara menulis cerita baru untuk film. Tomohiko Ito adalah kembali dari serial anime dua TV dan anime khusus untuk mengarahkan film di A-1 Pictures. Shingo Adachi juga kembali dari anime TV untuk merancang karakter berdasarkan desain karakter asli ABEC ini, dan Yuki Kajiura adalah kembali mencetak gol musik.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular