Koe No Katachi Film Menjual 1 Juta Tiket Menerima lebih dari 1,3 miliar yen (US sekitar AS $ 12,7 juta)

Koe No Katachi Film Menjual 1 Juta Tiket Menerima lebih dari 1,3 miliar yen (US sekitar AS $ 12,7 juta)


Film anime Kyoto Animation A Silent Voice (Koe ada Katachi) manga Yoshitoki Ōima ini telah menerima lebih dari 1,3 miliar yen (US sekitar AS $ 12,7 juta) dan dijual 1 juta tiket. Film ini peringkat # 3 di box office Jepang di akhir pekan ketiga.

The "Eiga 'Koe ada Katachi' Special Book," yang berisi bab baru dari manga untuk penonton film, akan memiliki jangka distribusi kedua di pemutaran dari Oktober 8 sampai 14. Ōima menarik manga, dan itu menggambarkan cerita tidak di manga asli maupun dalam film. manga masuk lebih dalam ke kehidupan keluarga Shoko ini, dan ibu dan neneknya muncul dalam cerita. Bioskop awalnya memberi Special Book untuk penonton film selama dua minggu pertama film rilis.


Film ini dibuka pada 17 September di 120 layar dan peringkat # 2 di box office di Jepang. Film ini memperoleh ¥ 283.000.000 (sekitar US $ 2,8 juta) dan terjual 200.000 tiket dalam dua hari pertama. Sebagai perbandingan, Kyoto Animation 2011 K-ON! Film yang diperoleh ¥ 316.310.000 dalam dua hari pertama pada 137 layar.

Mulai Sabtu lalu, orang-orang yang melihat film ini telah menerima 35-milimeter empat frame film Strip dari film di bioskop yang berpartisipasi, sedangkan persediaan terakhir.

pemain film meliputi:

  • Miyu Irino sebagai Shoya Ishida
  • Saori Hayami sebagai Shoko Nishimiya
  • Aoi Yuki sebagai Yuzuru Nishiya
  • Kensho Ono sebagai Tomohiro Nagatsu
  • Yuki Kaneko sebagai Naoka Ueno
  • Yui Ishikawa sebagai Miyoko Sahara
  • Megumi Han sebagai Miki Kawai
  • Toshiyuki Toyonaga sebagai Toshi Mashibasa
  • Mayu Matsuoka sebagai Shoya Ishida sebagai siswa sekolah dasar

Naoko Yamada (Tamako Market, Tamako Love Story, dua musim anime dan film yang anime K-ON ini) menyutradarai film di Kyoto Animation. Reiko Yoshida (Non Non Biyori, K-ON !, Yowamushi Pedal) menulis naskah, dan Futoshi Nishiya (Free !, Hyōka, Nichijo) dirancang karakter animasi. kensuke Ushio (Space Dandy, Ping Pong) yang terdiri musik di Pony Canyon. AIKO dilakukan film tema lagu "Ai wo Shita no wa" (Loving Is). Shochiku membagikan film.

Crunchyroll menggambarkan cerita manga asli:
Saya berharap kami belum pernah bertemu. Saya berharap kami bisa bertemu sekali lagi.Seorang anak yang bisa mendengar, Shoya Ishida, dan seorang pelajar transfer yang tidak bisa, Shoko Nishimiya. Suatu hari naas, kedua bertemu, dan Shoya memimpin kelas dalam bullying Shoko. Tapi tak lama, kelas menggeser target dari Shoko ke Shoya. Bertahun-tahun kemudian, Shoya merasa yakin bahwa ia harus melihat Shoko sekali lagi.
Sumber : MoCa News

Tidak ada komentar:

Popular