Crunchyroll Akan Steaming Sound! Euphonium 2

Crunchyroll Akan Steaming Sound! Euphonium 2


Crunchyroll mengumumkan pada hari Selasa bahwa ia akan streaming Suara! Euphonium 2, musim kedua Kyoto Animation televisi anime berdasarkan Ayano Takeda Hibike! Euphonium Kitauji Koko Suisōgaku-Bu e Yokoso baru. Aliran ini akan dimulai pada Rabu, Oktober 5 pada 1:00 EDT dan akan tersedia untuk pengguna di seluruh dunia termasuk Asia.

Takeda asli 2013 novel dan Suara pertama! Cerita televisi Euphonium anime mengikuti Concert Kitauji SMA Band, yang digunakan untuk selalu maju ke kompetisi nasional. Sejak penasihat berubah, belum maju melewati turnamen Kansai. Namun, berkat instruksi ketat penasihat baru diangkat ini, para siswa terus membaik. kehidupan sehari-hari anggota band 'penuh pasang surut termasuk perkelahian selama solo dan keputusan untuk mengundurkan diri kegiatan ekstrakurikuler untuk fokus pada studi.

Tambahan pemain untuk musim baru termasuk:

Atsumi Tanezaki (The Perfect Insider's Moe Nishinosono, Monster Musume's Lilith) sebagai Mizore Yoroizuka



Nao Toyama (nisekoi ini Chitoge, Bakuon !! 's Rin Suzunoki) sebagai Nozomi Kasaki


Yuichi Nakamura sebagai Masahiro Hashimoto (perkusi), yang telah berteman dengan Taki sejak kuliah dan yang selalu memakai kemeja mencolok


Houko Kuwashima sebagai Satomi Niiyama (flute) yang teman-teman kuliah dengan Taki dan Hashimoto


BENAR akan melakukan lagu tema pembuka anime "soundscape." BENAR juga membawakan lagu tema pembuka musim pertama. Kitauji Quartet akan melakukan lagu ending theme yang belum diberi judul.

Takeda ditindaklanjuti novel aslinya dengan Hibike! Euphonium 2 Kitauji Koko Suisōgaku-Bu ada Ichiban Nagai Natsu (The Kitauji High School Concert Band's Longest Summer) novel dalam Maret 2015, maka Hibike! Euphonium 2 Kitauji Koko Suisōgaku-Bu, Saidai ada Kiki (The Kitauji High School Concert Band's Worst Disaster) Novel pada bulan April 2015, dan kemudian Hibike! Euphonium 2 Kitauji Koko Suisōgaku-Bu ada Himitsu no Hanashi (The Concert Kitauji SMA Band Secret Story) Novel pada bulan Juni 2015. Takeda merilis e Rikka Koko Marching Band Yokoso! (Selamat datang di Rikka SMA Marching Band) Novel spin-off pada tanggal 4 Agustus, dengan fokus pada karakter Azusa Sasaki dan Rikka Sekolah Tinggi (berdasarkan kehidupan nyata nasional Tachibana SMA ternama Marching Band).

The Gekijo-ban Hibike! Euphonium: Kitauji Koko Suisōgaku-Bu e Yokoso (Sound! Euphonium the Movie: Welcome to the Kitauji High School Concert Band)) Film dibuka di Jepang pada 23 April Film itu kembali pada serial televisi semi 2015, dan musim kedua akan menggambarkan apa yang terjadi sesudahnya. Ponycan USA dirilis musim anime pertama di AS pada Blu-ray Disc dan DVD. Musim pertama ditayangkan pada bulan April 2015, dan Crunchyroll mengalir seri seperti ditayangkan di Jepang.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular