Buddy Go! Manga Mendapat Short Anime Menunjukan Trailernya

Buddy Go! Manga Mendapat Short Anime Menunjukan Trailernya

Majalah Ribon Shueisha mulai streaming yang pertama dari first of four Short anime baru pada Jumat berdasarkan Minori Kurosaki Buddy Go! manga. Seperti dengan tiga episode sebelumnya, episode baru akan tayang dalam program berbagai Oha-Suta (Good Morning Star). Episode pertama akan tayang pada 4 Oktober, dengan sisa episode ditayangkan pada tanggal 11 Oktober, 18 Oktober dan 25 Oktober, masing-masing.


Bintang-bintang anime Asami Shimoda sebagai Ai, Nobuhiko Okamoto sebagai Hayate, dan Shinnosuke Tachibana sebagai Tsukasa.

The "cross-dressing romance" pusat manga sekitar Ai Shizukuishi, pemalu, gadis polos dengan nilai yang tidak terlalu besar dan rahasia. Dia diposting video dari menari dalam pakaian laki-laki ke Senyum Doga (sebuah penghormatan untuk layanan streaming kehidupan nyata NicoNico Doga, yang secara harfiah berarti "Smile Video"), dan ia menjadi hit viral. Ai bertujuan untuk mengalahkan Hayate, yang "saleh" "pangeran tari" tentang Smile Doga. Namun, dia tarian cross-dressing terjadi untuk menangkap mata dari agen hiburan, jadi dia membuat debut profesionalnya - di unit idola dengan Hayate. Selain itu, kedua harus berbagi tempat di bawah aturan badan.

Tiga episode anime singkat sebelumnya ditayangkan pada bulan April.

Kurosaki meluncurkan manga di Ribon pada bulan September 2014, dan Shueisha menerbitkan volume keenam pada tanggal 23 September.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular