Go Behind-the-Scenes dari Hikaru Utada 'Hanataba Wo Kimini' Track

Go Behind-the-Scenes dari Hikaru Utada 'Hanataba Wo Kimini' Track



Album fantome baru penyanyi Hikaru Utada telah melakukannya dengan sangat baik internasional sejak dirilis pada 28 September album ini rilis pertama penyanyi itu dalam hampir satu dekade dan termasuk lagu seperti "Sakura Nagashi" (Evangelion yang: 3.0 You Can (Not) Redo lagu tema ) dan "Hanataba Wo Kimini" (lagu tema untuk Toto Chan: Fatherly Sister drama). Dalam video baru di-upload ke YouTube, Utada akan memberikan pendengar belakang layar terlihat dari set "Hanataba Wo Kimini" video musik. 360-degree video memungkinkan pemirsa memanipulasi sudut kamera untuk melihat Utada bernyanyi atau kru syuting.






Utada mengumumkan Juli 2015 bahwa ia sedang mengerjakan album baru di luar negeri saat hamil dengan anaknya, yang lahir di musim panas 2015. Dia telah menikah Francesco Calliano, seorang bartender Italia, pada tahun 2014 dan ditangani dengan kematian ibunya pada tahun sebelumnya .

Utada telah menyanyikan lagu-lagu tema untuk film ketiganya sejauh ini dalam empat bagian proyek film Evangelion baru, serta live-action film yang Casshern, Hana Yori Dango 2 [Returns] live-action serial televisi, seri video anime Freedom , dan Kingdom Hearts seri video game. Selain karir bernyanyi, ia memainkan tokoh Pinoko di 2001-2002 seri anime Black Jack.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular