Merchandise Baru Dari Love Live! Sunshine!!'s

Merchandise Baru Dari Love Live! Sunshine!!'s


Merchandise Baru Dari Love Live! Sunshine!!'s karakter Riko Sakurauchi (disuarakan oleh Rikako Aida) menyusul Yo Watanabe (disuarakan oleh Shuka Saito) untuk memenangkan 7-Eleven "gambar gadis" jajak pendapat popularitas. Yo berada di depan dalam hasil sementara bahwa kampanye diresmikan pada pertengahan September.

Yo mengambil tempat kedua dalam jajak pendapat, dan Hanamaru Kunikida (disuarakan oleh Kanako Takatsuki) selesai di # 3. Hanamaru juga peringkat ketiga di hasil sementara.


Karakter desainer Yuhei Murota akan membuat ilustrasi khusus Riko, dan sosok perusahaan Alter akan membuat sosok asli. Untuk merayakan kemenangan Riko, penggemar dapat menggunakan 7-Eleven aplikasi 7 Spot untuk men-download Riko wallpaper gratis dari 5 Oktober - 12 Oktober.


Jajak pendapat berlangsung dari 1 September - 30 September.

Meskipun Riko mengalahkan Yo dalam kontes ini, Yo adalah pemenang definitif tahun lalu "center" idola jajak pendapat. Dia tampil sebagai lead untuk single kedua kelompok.

Periode voting untuk Majalah Dengeki G kedua "center" idol polling ditutup pada hari Rabu. Yoshiko Tsushima (disuarakan oleh) Aika Kobayashi) memimpin dalam hasil sementara yang diterbitkan Jumat lalu. Karakter pemenang akan fitur dalam posisi tengah sebagai lead pada CD single ketiga idola kelompok Aquors.

Dengeki G Magazine "1 Cover Girl Pemilu" jajak pendapat juga ditutup pada hari Jumat. Yo kembali memuncaki hasil sementara untuk itu jajak pendapat popularitas, dengan penggemar yang ingin membawanya ke Ra Ra Ra Sun Beach di Namazu. Gadis menang akan menampilkan di sampul edisi Februari mendatang majalah, yang dijual di Jepang pada Desember.

Sumber : Yaraon!

Tidak ada komentar:

Popular