Naruto Shippuden Anime Akan Mendapatkan Ark Baru 'Boyhood' Arc

Naruto Shippuden Anime Akan Mendapatkan Ark Baru  'Boyhood' Arc Mengumumkan Tanggal Tayang 


Majalah Weekly Shonen Jump Shueisha mengungkapkan pada Senin Naruto Shippuden Akan Mendapat Arc baru yang akan premiere dengan episode 480 anime, yang berjudul baru "Shonen Jidai-hen" (Boyhood Arc), dan akan kembali ke masa-masa Naruto ketika Sembilan-ekor masih disegel dalam dirinya. Episode 480 akan fokus pada Naruto dan Hinata, dan akan mengudara pada tanggal 20 Oktober.

Anly akan melakukan seri 'baru lagu pembuka "Kara no Kokoro" dengan arc baru, sedangkan kelompok Ayumikurikamaki akan melakukan lagu tema penutup "Tabidachi no Uta" (Departure Song).

anime baru-baru ini menyiarkan khusus selama satu jam pada 29 September dengan episode 476 dan 477 yang menampilkan "pertempuran terakhir" antara Sasuke dan Naruto. Pada episode yang ditayangkan pada tanggal 6 Oktober, anime telah menutupi melalui 698th chapter dari Masashi Kishimoto's 700-chapter original manga.

Sebuah adaptasi anime televisi dari tiga Naruto Hiden / Shinden (Hidden Story/True Story) cerita epilog akan premiere musim dingin ini. Anime televisi akan beradaptasi Takashi Yano Naruto: Kisah Shikamaru, Sho Hinata Naruto - Konoha Hiden: Shūgen Biyori, dan Shin Towasa ini Naruto: Cerita Sasuke - novel Sunrise.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular