Face Mask Death Note Ryuk Telah Dibuat, Ayo Siapa Mau Beli....?

Face Mask Death Note Ryuk Telah Dibuat, Ayo Siapa Mau Beli....?

penggemar Death Note, bersiap-siap sebagai Ryuk bergabung garis kemasan masker wajah anime bertema, di toko terbatas-waktu Harajuku. "Death Note Wajah Pack ~ Ryuk ~" muncul sebagai kolaborasi antara toko dan Death Note film terbarunya, Death Note: Light up the NEW World.

The "Isshindou Main Toko DESIGN WAJAH PACK" toko terbuka hanya dari 8 Oktober-30 November di lantai ketiga pop-up ruang OMOHARA STATION Tokyo Plaza Omotesando Harajuku ini. Toko terbuka sekitar waktu yang sama pada tahun 2015 dan menjual 47 jenis bungkus masker wajah dari media lama dan baru termasuk anime populer seperti Doraemon, Attack on Titan, Dragon Ball, dan Chibi Maruko-chan. toko membuat pengalaman unik lebih menyenangkan dengan menawarkan pelanggan kesempatan untuk mencoba salah satu topeng (50 per batas hari) bagi pengunjung gratis dan memungkinkan untuk mengambil foto dan bersantai di toko.



Toko-toko topeng Kabuki-bertema adalah souvenir resmi dari G7 Ise-Shima Summit ini Mei lalu. Toko topeng dan Museum Metropolitan Art Tokyo saat ini menjual "Van Gogh Wajah Pack", juga, bekerja sama dengan "Van Gogh dan Gauguin pameran" di museum mulai 8 Oktober.

Death Note: Light up the World NEW akan terbuka di Jepang pada tanggal 29 Oktober A tiga episode prekuel mini seri berjudul Death Note BARU GENERASI perdana di Hulu pada 16 September, dan semua tiga episode streaming sekarang. Film ini adalah "sekuel dilarang" untuk dua live-action film Death Note sebelumnya, tahun 2006 Death Note dan Death Note: The Last Name. Dalam cerita film baru, masyarakat informasi yang sangat canggih yang dilanda cyber terorisme global di tahun 2016. Angka karismatik Baru, yang "mewarisi DNA" Cahaya (sebelumnya bermain Tatsuya Fujiwara) dan detektif L (Kenichi Matsuyama), muncul. Penerus dari dua jenius akan mengobarkan perang selama enam Death Notes di Bumi.

Sumber : Anime! Anime! via Otakomu

Tidak ada komentar:

Popular