Kakuchō Shojo-Kei trinary Menunjukan PV Terbarunya Beserta Aplikasi Smartphone Nya Risis Tahun Ini

Kakuchō Shojo-Kei trinary Menunjukan PV Terbarunya Beserta Aplikasi Smartphone Nya Risis Tahun Ini


Edisi November majalah Monthly Newtype Kadokawa mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa Toei Animation dan Augmented Reality Gust Girls trinary (Kakuchō Shojo-Kei trinary) "anime cross-link role-playing game" aplikasi smartphone kolaborasi proyek akan debut tahun ini. anime yang direncanakan akan streaming dalam mingguan aplikasi gratis.

Toei Animation sebelumnya streaming video promosi untuk proyek bulan lalu.


Lima pahlawan utama meliputi:

Mariko Takeda sebagai Tsubame OSE



Emi Hirayama sebagai Kagura Uzuki



Yuki Yagi sebagai Gabriella Talinska



Mitsuki Nakae sebagai Ayami Kunimasa



Ami Hagihara sebagai Miyabi Koigasaki


pemeran lainnya termasuk: Masumi Asano, Houko Kuwashima, Haruna Iwasaki, Ryohei Arai, dan Atsushi Abe.

Akira Tsuchiya (Gust ini Ar Tonelico, Ciel Nosurge) memproduksi proyek dan juga bertanggung jawab atas rencana semula. Itsuro Kawasaki (Arc the Lad, Samurai Jam -Bakumatsu Rock-) adalah mengarahkan sisi anime di nuansa studio. neco adalah merancang karakter aslinya sisi anime, dan Tomoyuki Shitaya (Bakuman.) dan Masakazu Yamazaki (Medaka Box Abnormal) beradaptasi karakter mereka untuk animasi. Kazuho Hyodo (Relife, Robot Gadis Z) dan Tsuchiya menangani komposisi seri. Takeshi Nakatsuka (Saudara Konflik) adalah menyusun musik. Toei Animation dan KOEI Tecmo Game bertanggung jawab atas produksi.

Cerita berpusat pada lima gadis yang berjuang dengan misi khusus pada bidang eksistensi di sisi lain dari layar. Setting cerita ini adalah wilayah metropolitan ibukota Jepang, setelah itu dilanda oleh kelainan tertentu.


Proyek ini akan mencoba sebuah "fusi belum pernah terjadi sebelumnya dari permainan dan anime," dan merupakan kolaborasi yang pertama antara Gust dan Toei Animation. Perusahaan host acara pratinjau pada 16 September yang menampilkan pemain utama proyek, dan disaring "episode 1." anime

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular