Final Fantasy XV '101 Trailer' Menunjukkan Karakter, Dan Dasar-dasar Gameplay

Final Fantasy XV '101 Trailer' Menunjukkan Karakter, Dan Dasar-dasar Gameplay


Saluran YouTube resmi untuk mendatang Final Fantasy XV PlayStation 4 dan Xbox One permainan mulai streaming "101 Trailer" pada hari Senin. 9 menit diperpanjang Trailer memperkenalkan karakter dan gameplay.


Saluran ini juga menayangkan versi 5 menit:


Final Fantasy XV dijadwalkan untuk rilis pada 29 November setelah penundaan. Permainan akan memiliki Deluxe Edition, yang akan datang dengan kasus Steelbook, salinan Kingsglaive: Film Final Fantasy XV, dan tiga item DLC, termasuk: pakaian Kerajaan pakaian, senjata Masamune, dan recoloring Platinum Leviathan dari kendaraan Regalia. Deluxe Edition tersedia untuk pre-order untuk US $ 89,99.

Edisi Kolektor akan mencakup semua item dalam Edition Deluxe, tetapi juga menambahkan buku seni 192-halaman, Play Arts Kai sosok Noctis, soundtrack yang mencakup musik dari permainan serta Brotherhood: anime Final Fantasy XV dan yang Kingsglaive: Film final Fantasy XV, salinan Ikhwan: final Fantasy XV anime, dan empat item tambahan, termasuk: Pack Travel, Camera Kit, Angler Set, dan Gourmand Set. Edisi Kolektor seharga US $ 269,99.

Square Enix juga menawarkan Premium Edition Digital dari permainan yang mencakup versi download permainan dan Pass Season selama enam DLC mendatang. Digital Premium Edition seharga US $ 84,99.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular