Tema Gabriel Dropout Anime Song Artists, Premiere 9 Januari Terungkap

Tema Gabriel Dropout Anime Song Artists, Premiere 9 Januari  Terungkap

Situs resmi untuk anime televisi Gabriel Dropout berdasarkan manga Ukami mengungkapkan seniman lagu tema anime dan 9 Januari tanggal premier pada hari Jumat.

Miyu Tomita, Saori Onishi, Naomi Ozora, dan Kana Hanazawa kinerja baik pembukaan dan tema berakhir sebagai karakter mereka Gabriel, Vignette, Satanichia, dan Raphiel, masing-masing. Tema pembuka berjudul "Gabriel Jatuhkan Kick." Ken'ichi Maeyamada (Hyadain) menulis, terdiri, dan mengatur lagu. Lagu penutup berjudul "Hallelujah Essaim." Ryuji Sakai menulis lagu, sementara Shingo Yamazaki mengaturnya. CD single kedua lagu dijadwalkan untuk 22 Februari.

anime ini akan premiere pada tanggal 9 Januari di AT-X, Tokyo MX, Sun TV, dan BS11, dan juga akan udara pada 10 Januari di KBS Kyoto, Shizuoka Broadcasting System, Gifu Broadcasting, dan Mie TV. Seri ini juga akan streaming di Hikari TV.


Situs ini sebelumnya streaming video promosi pada bulan Agustus.


cor termasuk:

  • Miyu Tomita sebagai Gabriel Putih Tenma
  • Saori Onishi sebagai Vignette April Tsukinose
  • Naomi Ozora sebagai Satanichia McDowell Kurumizawa
  • Kana Hanazawa sebagai Raphiel Ainsworth Shiraha

Anime ini mempertemukan staf utama dari musim panas 2015 ini Himōto! Umaru-chan anime. Masahiko Ohta mengarahkan seri, Katsuhiro Kumagai melayani sebagai desainer karakter, dan Takashi Aoshima menangani komposisi seri di studio Doga Kobo.

komedi berikut Gabriel Putih, yang lulus di atas kelas di sekolah malaikat dan menghadiri sekolah manusia di bumi dalam mengejar pengetahuan, tapi kemudian akan asyik dalam permainan web dan memutuskan itu terlalu banyak kesulitan untuk pergi ke mana pun. Dia menjadi baik-untuk-apa-apa malaikat, atau "Datenshi."

Seri manga yang sedang berlangsung pertama kali diluncurkan pada Desember 2013 di Dengeki Daioh majalah g gag manga Kadokawa dan serial setiap bulan sebelum mulai serialisasi bulanan pada bulan April 2014. Kadokawa dikirimkan volume dikompilasi ketiga bulan Mei, dan akan kapal volume keempat pada 10 Januari.

Sumber : Ota-Suke

Tidak ada komentar:

Popular