Right Stuf dan Nozomi Entertainment mengumumkan akan merilis Mobile Suit Gundam: The MS Team

Right Stuf dan Nozomi Entertainment mengumumkan akan merilis Mobile Suit Gundam: The MS Team


Right Stuf dan Nozomi Entertainment mengumumkan pada acara Anime Nebraskon di Omaha pada hari Sabtu bahwa Right Stuf akan merilis Mobile Suit Gundam: The MS Team seri video anime 08 dan Suit Gundam Handphone: The 08 MS Team, Laporan Film Miller pada Blu-ray disc dan DVD. Perusahaan juga mengumumkan akan merilis Mobile Suit Gundam MS Igloo CG anime di Blu-ray Disc dan DVD, dan juga mengungkapkan akan merilis Mobile Suit Gundam - The Movie Trilogy dari Blu-ray Disc. Selain itu, Nozomi Entertainment mengungkapkan bahwa mereka akan merilis Galaxy Angel di Blu-ray Disc pada 7 Februari.

Right Stuf akan merilis Mobile Suit Gundam: The 08 MS Team OVA dan Suit Gundam Handphone: The MS Team 08, Film Laporan kompilasi Miller pada awal 2017 dengan bahasa Inggris dan audio Jepang dan dengan teks bahasa Inggris. Right Stuf menjelaskan kedua karya:
Tahun ini Univeral Century 0079. Federasi telah mulai produksi massal prototipe Gundam untuk digunakan oleh pasukan darat mereka. Shiro Amada, komandan MS Tim 08, harus memimpin skuadron melalui pertempuran sengit di tanah. Namun, Zeons sedang mengembangkan sebuah proyek rahasia yang bisa ujung keseimbangan kekuasaan! Dapat Shiro dan tim sampah masyarakat tentang pakaian bekas, menolak, dan sikap buruk menyimpan Federation?
Right Stuf akan merilis Mobile Suit Gundam MS Igloo pada awal 2017, dan rilis akan memiliki audio Jepang dengan teks bahasa Inggris. Right Stuf menggambarkan anime:

Universal Century 0079. Sudah beberapa setengah abad sejak manusia bermigrasi ke ruang karena kelebihan populasi bumi. Dalam Universal Century 0079, Side 3, cluster terjauh dari koloni dari Bumi, mulai perang kemerdekaan melawan Pemerintah Federasi Bumi. Ini adalah awal dari perang besar dan tragis yang kemudian disebut Perang Satu Tahun ...
CG-animasi Mobile Suit Gundam MS Igloo seri terdiri dari tiga episode Mobile Suit Gundam MS IGLOO: Perang Hidden Satu Tahun Film, tiga-episode Mobile Suit Gundam MS IGLOO: Apocalypse 0079 seri video anime, dan tiga orang episode Mobile suit Gundam MS IGLOO 2: Jūryoku Sensen video anime spin-off seri. Pengumuman Right Stuf ini tidak menentukan seri itu akan merilis, atau jika itu akan merilis beberapa atau semua tiga seri.

Right Stuf akan merilis Mobile Suit Gundam - The Movie Trilogy dari Blu-ray Disc pada awal 2017 dengan audio Jepang dan sub judul bahasa Inggris.

Film pertama dalam trilogi menggunakan rekaman dari aslinya 1979 anime televisi, sementara dua film berikutnya menambahkan rekaman baru. Bandai Entertainment sebelumnya merilis film di Barat pada DVD, dan Right Stuf dan Sunrise merilis film di DVD pada Januari 5. Situs portal Gundam.info streaming semua tiga film gratis antara 22 Juli-21 September dengan bahasa Inggris, Cina (Sederhana ), Cina (Tradisional), dan sub judul Korea.

Right Stuf juga menegaskan kembali yang sebelumnya mengungkapkan rencana untuk merilis Mobile Suit Gundam 0083: Stardust Memory OVA dan Mobile Suit Gundam 0083: The Afterglow film Zeon pada awal 2017 di DVD dan Blu-ray Disc dengan audio Jepang dan sub judul bahasa Inggris.

rilis Nozomi Entertainment Galaxy Malaikat akan mencakup "Sekarang saya Get It! GA Kuliah" dengan teks pada layar diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris untuk pertama kalinya. Rilis ini akan mencakup bahasa Inggris dan audio Jepang dan sub judul bahasa Inggris.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular