Gundam The Origin Loum Arc Akan Berakhir Untuk Volume Ke 2 Pada 2018

Gundam The Origin Loum Arc Akan Berakhir Untuk Volume Ke 2 Pada 2018

Trailer pada akhir Suit Gundam Handphone: The Origin IV Volume anime dikonfirmasi pada hari Sabtu bahwa anime Loum Arc akan mulai musim gugur mendatang dengan volume yang 5, "Gekitotsu Loum Kaisen" (Clash - The Battle of Loum). arcnya kemudian akan berakhir pada 2018 dengan volume yang 6, "Tanjo Akai Suisei" (Kelahiran Red Comet). Website Gundam.info membukukan visual untuk busur depan dan menegaskan bahwa busur adalah dua volume panjang total. Baik trailer maupun situs berapa lama masing-masing dua volume akan berjalan.


Arc baru akan mencakup Pertempuran Loum, konflik penting dalam hari-hari awal Satu Tahun Perang sebelum sebagian besar peristiwa yang digambarkan dalam pertama Mobile Suit Gundam anime. Char Aznable, musuh dari protagonis pertama Gundam anime Amuro Ray, menjadi terkenal sebagai ace legendaris "Red Comet" selama perang ini.

Mobile Suit Gundam: Volume Asal IV dibuka di 15 bioskop Jepang pada hari Sabtu, 19 November saat ini Char / Sayla Arc dari anime ini berakhir dengan jilid keempat ini. Volume fitur "pertemuan yang menentukan" Char dengan gadis Lalah Sune, Amuro Ray, dan "legendaris Dr. Minovsky" (yang fisika terobosan akhirnya menyebabkan perang mobile suit). Volume juga mencakup pengembangan MS-04 dan mobile suit RX-78 Gundam, serta yang pertama pertempuran suit pernah seluler dalam sejarah.

The Loum Arc memiliki satu trailer teaser (pertama diputar pada bulan Mei) dan dua trailer penuh yang berbeda. Pertama Trailer penuh, yang dimainkan seperti newsreel film sejarah dengan goresan simulasi dan kelemahan, memulai debutnya di minggu pertama pemutarannya teater untuk Mobile Suit Gundam: The Origin IV. Pemutaran akan mengubah trailer untuk minggu kedua dan terakhir dari pemutaran. Berikut adalah screenshot dari trailer penuh pertama:









Proyek anime adaptasi manga Yoshikazu Yasuhiko ini dengan nama yang sama, yang pada gilirannya terinspirasi oleh cerita pertama Mobile Suit Gundam anime. Yasuhiko dirancang karakter dalam anime Gundam pertama, dan ia menjabat sebagai kepala direktur dan storyboarder untuk Gundam: The Origin anime. manga ini memiliki 10 juta kopi di cetak.

Anime Konsorsium Jepang merilis Gundam yang: The Origin seri digital di seluruh dunia melalui program streaming yang sewa premium, dan Right Stuf - bekerjasama dengan Sunrise - adalah merilis seri di video rumah.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular