Musical Duo "Trustrick" Hiatus Setelah Menyelesaikan "TRUSTRICK TRICK TOUR 2016"

Musical Duo "Trustrick" Hiatus Setelah Menyelesaikan "TRUSTRICK TRICK TOUR 2016"



Situs resmi dari TRUSTRICK musik duo artis mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka akan pergi pada hiatus setelah menyelesaikan "TRUSTRICK TRICK TOUR 2016" tur live mereka pada 17 Desember Kelompok ini meminta maaf atas kekasaran pengumuman, tetapi telah memutuskan bahwa kedua seniman harus mengejar karir solo.

Duo ini terdiri dari penyanyi Sayaka Kanda dan gitaris Billy. Kelompok ini memulai debutnya pada bulan Juni 2014, dengan album pertama mereka keabadian. Sejak itu, kelompok ini telah merilis dua single, empat mini-album, dan dua album utama. Album terbaru, TRICK, dikirimkan pada tanggal 26 Oktober Kelompok ini telah melakukan lagu tema untuk anime seperti My Love Story!!, Shōnen Maid, Danganronpa 3: The End of Hope's Peak High School: Future Arc, and Danganronpa 3: The End of Hope's Peak High School: Despair Arc. Pasangan ini juga membawakan lagu tema untuk drama panggung Danganronpa. Kanda dirinya muncul di drama, dan telah menyuarakan peran dalam Good Luck Girl! anime, dan Gamba: Gamba ke Nakama-tachi film CG.

Duo "TRUSTRICK TRICK TOUR 2016" tur dimulai di Sendai, Sabtu, dan itu akan melakukan perjalanan ke Nagoya, Fukuoka, Osaka, dan Tokyo pada bulan Desember.

Sumber : Anime! Anime!

Tidak ada komentar:

Popular