Morning Two Magazine Kodansha ini Akan Mengumumkan adaptasi live-action untuk Saint Young Men (Saint Oni-san) Manga

Morning Two Magazine Kodansha ini Akan Mengumumkan  Adaptasi Live-action untuk Saint Young Men (Saint Oni-san) Manga

The Januari 2017 isu Morning Two Magazine Kodansha ini Mengumumkan  adaptasi live-action untuk Saint Young Men (Saint Oni-san) manga Hikaru Nakamura, Selasa. Masalah ini mengumumkan live-action drama adaptasi, tapi kemudian memiliki sebuah gambar dari salah satu karakter manga yang menanyakan apakah pengumuman itu benar atau tidak. Kodansha menyatakan bahwa itu akan mengungkapkan rincian lebih lanjut dalam edisi berikutnya, yang juga akan menerbitkan bab 100 dari manga. masalah tambahan menyatakan bahwa rincian lebih lanjut tersedia di situs st023.com, yang belum hidup.

Nakamura meluncurkan manga di Pagi Dua pada tahun 2006, dan Kodansha dikirim 13 dikompilasi volume manga (foto di kanan) pada 21 Oktober Manga membayangkan jika Buddha dan Yesus berbagi apartemen sewa rendah Tokyo.

manga terinspirasi sebuah film anime yang perdana di Jepang pada bulan Mei 2013. volume kedelapan dan kesembilan The manga kedua dibundel DVD anime asli ketika mereka dikirim pada Desember 2012 dan Juli 2013, masing-masing.

Manga memenangkan Cerita penghargaan pendek di 13 Tezuka Osamu Prize Kebudayaan pada tahun 2009, dan juga dinominasikan untuk penghargaan Manga Taisho pada tahun yang sama.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular