Ikemen Sengoku Historical Romantis Game Akan Mendapat Anime Dan Manga Baru

Ikemen Sengoku Historical Romantis Game Akan Mendapat Anime Dan Manga Baru developer game mobile Cybird mengumumkan selama acara panggung di Animate Gils Festival 2016 acara pada hari Sabtu bahwa yang permainan Ikemen Sengoku akan mendapatkan adaptasi anime. pengumuman menambahkan bahwa semua 11 karakter utama dari permainan akan muncul di anime. Anime ini direncanakan untuk rilis pada tahun 2017, meskipun perusahaan belum mengungkapkan format anime.

Acara tambahan mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa waralaba adalah mendapatkan adaptasi manga di majalah bulanan Princess Akita Shoten ini. Mika Kajiyama (Neo Angelique, Ayahatori Shōkanjō, Ore untuk Atashi no Kareshi-sama) adalah menggambar manga, yang akan diluncurkan pada edisi Februari majalah pada tanggal 6 Januari JManga dirilis sebelumnya bagian dari Neo Angelique dalam bahasa Inggris. Cybird meluncurkan Ikemen Sengoku: Toki o Kakeru Koi (Hot Guy Sengoku: Love That Jumps Through Time) iOS dan Android game pada bulan Juni 2015. Permainan ini free-to-play, dan merupakan bagian dari "Ikemen Series" dari roman sejarah game untuk pemain wanita. Permainan berlangsung di era yang berbeda dari sejarah. Permainan ini menginspirasi port untuk Ikemen Sengoku PS Vita berjudul: Toki o Kakeru Koi ~ Arata Naru Deai ~ (New Meeting) oleh Idea Factory merek Otomate. Permainan ini awalnya dijadwalkan untuk musim gugur 2016, namun kini dijadwalkan untuk rilis 2017. Idea Factory mulai streaming video promosi untuk versi PS Vita pada bulan Agustus.


Dalam cerita game mobile asli, protagonis dikirim kembali dalam waktu ke Sengoku (Negara Perang) periode, di mana dia bertemu tokoh-tokoh sejarah terkemuka seperti Oda Nobunaga (disuarakan oleh Tomokazu Sugita), Date Masamune (Kazuki Katou), dan Sanada Yukimura (Yoshimasa Hosoya). Cybird telah merilis Midnight Cinderella yang: Ikemen Kerajaan Kisah Cinta dan Ditakdirkan to Love: Ikemen Samurai Kisah Cinta dalam bahasa Inggris.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular