Live-Action JoJo's Bizarre Adventure Film's 1st Menunjukan Para Pemain di Konferensi Pers

Live-Action JoJo's Bizarre Adventure Film's 1st Menunjukan Para Pemain di Konferensi Pers

Situs resmi untuk film live-action dari Bizarre Adventure Hirohiko Araki ini JoJo's Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable mulai streaming film pertama trailer teaser pada hari Jumat. video memperkenalkan Kento Yamazaki, yang akan bermain Jōsuke Higashikata, serta sisa pemain dari konferensi pers mengumumkan proyek.


Teks: Shocking
Teks: Menuju wilayah yang tidak dikenal
Teks: Sebuah film live-action telah memutuskan
Teks: JoJo's Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable Bab I
Produktif pembuat film Takashi Miike (Terraformars live-action, Ace Attorney, Crows Zero Yatterman, For Love's Sake, Ichi Killer) adalah mengarahkan film, yang akan terbuka di Jepang musim panas mendatang.

cor termasuk:

Kento Yamazaki (Orange, Your Lie in April, Heroine Shikkaku, Wolf Girl and Black Prince, live-action Death Note television) as Jōsuke Higashikata
Ryunosuke Kamiki (Howl's Moving Castle, The Secret World of Arrietty, Bakuman., Rurouni Kenshin Part II: Kyoto Inferno) as Kōichi Hirose
Nana Komatsu (Bakuman., Kin Kyori Renai, World of Kanako) as Yukako Yamagishi
Masaki Okada (Hana-Kimi, Boku no Hatsukoi o Kimi ni Sasagu, Otomen, Mahō Tsukai ni Taisetsu na Koto, Space Brothers) as Keichō Nijimura
Mackenyu (Chihayafuru) as Okuyasu Nijimura
Takayuki Yamada (Bakuman., Terraformars, Crows Zero, Gantz) as Anjūrō Katagiri
Yusuke Iseya (Casshern, Rurouni Kenshin Part II: Kyoto Inferno, Shinjuku Swan, Honey and Clover) as Jōtarō Kūjō
Alisa Mizuki (Doraemon: Nobita no Space Heroes) as Tomoko Higashikata
Jun Kunimura (Attack on Titan, Chihayafuru, The Wind Rises, Ichi the Killer) as Ryōhei Higashikata
Proyek ini syuting hampir sepenuhnya pada lokasi di Spanyol. Direktur Takashi Miike mengakui bahwa pengaturan manga asli secara longgar didasarkan pada kota Jepang nyata Sendai, tapi ia mulai proyek dengan kepramukaan lokasi untuk pengaturan kota Morioh - bukan hanya di Jepang, tapi di seluruh dunia. Dia kemudian datang di kota Spanyol dari Sitges dan memutuskan cocok fiksi Morioh.

Meskipun lokasi pemotretan di Spanyol, produser TBS Takashi Hirano menjelaskan bahwa staf memutuskan untuk mengadaptasi manga Bagian 4: Diamond Apakah alur cerita Unbreakable karena fitur protagonis Jepang dalam pengaturan Jepang.

Dalam mengakui "Dai-Ichi-Sho" (Bab I) di judul lengkap film mendatang ini - JoJo's Bizarre Adventure: Diamond wa Kudakenai Dai-Ichi-Shō (JoJo's Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable Bab I)  - Hirano juga menegaskan bahwa staf adalah melihat ke dalam sekuel hipotetis. Hirano mencatat bahwa manga Bagian 4 sangat panjang dan tidak muat seluruhnya dalam waktu dua jam dari screentime. Jika mungkin dan jika penonton mendukung proyek tersebut dengan menonton film mendatang, Hirano ingin akhirnya beradaptasi Bagian 4 ini seluruh alur cerita dalam film tambahan.

Hirano lebih lanjut mencatat bahwa manga asli populer di seluruh dunia dan bahwa bagian-bagian lain dari protagonis fitur manga yang tidak Jepang. Jika memungkinkan, ia mengatakan bahwa sifat kosmopolitan manga menawarkan kesempatan bagi bioskop Jepang untuk memperluas seluruh dunia. Ia mengakui tidak tahu berapa tahun ini mungkin mengambil, tapi ia berpikir bahwa ia dan berbagi sutradara mimpi ini.

JoJo's Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable adalah bagian keempat dari Bizarre Petualangan manga Araki ini JoJo ini. Kisah diatur di Morioh, terletak di S Kota di M Prefektur Jepang, dan mengikuti petualangan dari Jōsuke Higashikata dan teman-temannya, karena mereka terlibat dalam serangkaian insiden aneh di kota mereka.

Araki serial bagian keempat dari manga di majalah Jump Weekly Shonen Shueisha dari tahun 1992 ke 1995. David Produksi telah mengadaptasi manga menjadi seri beberapa televisi anime, dimulai dengan Bagian 1 pada tahun 2012. Its adaptasi televisi anime dari Diamond adalah Unbreakable perdana pada April 1, dan saat ini ditayangkan. Crunchyroll streaming seri di Jepang.

Viz Media merilis manga di Amerika Utara, meskipun rilis yang belum mencapai bagian keempat.

Sumber : Animate Times

Tidak ada komentar:

Popular