Sentai Filmworks Akan Meriilis Girls und Panzer: This is the Real Anzio Battle! OVA

Sentai Filmworks Akan Meriilis Girls und Panzer: This is the Real Anzio Battle! OVA


Section 23 mengumumkan dalam Surat Maret slate pada hari Selasa bahwa Sentai Filmworks akan merilis Girls und Panzer: ini adalah nyata Anzio Pertempuran! (Girls und Panzer: Kore ga Hontō no Anzio-sen Desu!) original video animation (OVA) pada DVD dan Blu-ray Disc paket combo pada tanggal 21 Maret 2017. Rilis ini akan memiliki bahasa Inggris dan audio Jepang.

38 menit OVA debutnya pada tahun 2014 dan memperoleh ¥ 34.000.000 (sekitar US $ 330.000) selama akhir pekan pertama pemutarannya muka di 14 bioskop Jepang. Cerita ini berkisah Miho dan teman-teman sekelasnya saat mereka mempersiapkan diri untuk pertempuran melawan para gadis di Anzio High School di Kejuaraan Senshadō Nasional 2. Anchovy sangat yakin bahwa sekolahnya akan menang, karena mereka memiliki senjata rahasia di pihak mereka.

Sentai Filmworks sebelumnya dirilis Girls und televisi anime Panzer dan enam episode OVA pada DVD dan Blu-ray Disc. Sebelas Seni debutnya Inggris pangkat Sentai Filworks 'dari Girls und Panzer der Film film anime di Amerika Serikat pekan terakhir ini.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular