Anime New, Code Geass Mendapat New Sekuel & Anime Kompilasi Film Trilogy

Anime New, Code Geass Mendapat New Sekuel & Anime Kompilasi Film Trilogy

Sunrise mengumumkan pada acara Code Geass 10th Anniversary pada hari Minggu bahwa waralaba semakin "proyek berikutnya," serta tiga bagian kompilasi anime seri film. Di bawah ini adalah visual mengumumkan proyek berikutnya:


Proyek berikutnya adalah sekuel berjudul Code Geass: Fukkatsu ada Lelouch (Code Geass: Lelouch of the Resurrection), tetapi pengumuman tidak mengungkapkan format proyek. Cerita terjadi beberapa tahun setelah "Nol Requiem" rencana Lelouch. Acara Minggu menampilkan video promosi teaser dengan Kallen, Yeremia, Suzaku Kururugi, dan karakter lainnya. Staf juga menyatakan [Spoilers, sorot untuk membaca: Lelouch dirinya dari anime sebelumnya, dan bukan versi dimensi alternatif atau clone, akan berada di proyek baru.]

Tiga bagian seri film akan rekap semua 50 episode dari Code Code Geass: Lelouch of the Rebellion series and the Code Geass: Lelouch of the Rebellion R2 sequel series. pemain adalah re-rekaman semua lini mereka untuk film-film, dan film akan mencakup adegan baru. Film pertama akan terbuka di 2017.

Fans yang telah menerima tiket dan undangan untuk hari Minggu "Kiseki no Anniversary" acara diterjemahkan kode rahasia mungkin dalam undangan bertuliskan "Rebirth of Demon." Layanan Anime Saluran Bandai akan streaming acara di Jepang mulai pada tanggal 23 Desember pada siang hari, diikuti oleh rilis Disc DVD dan Blu-ray pada tanggal 21 April 2017. rilis video rumah akan mencakup mencerna video kinerja panggung acara, gambar drama yang memulai debutnya di acara, sebuah Fukkatsu baru! Kiseki no Baba Gekijō short, dan video promosi yang mengumumkan proyek baru. Berikut adalah seni paket dengan desainer karakter Takahiro Kimura:


The original Code Geass: Lelouch of the Rebellion dari serial televisi anime perdana di Jepang pada tahun 2006, sementara Code Geass: Lelouch of Rebellion R2 perdana pada tahun 2008. Jaringan Adult Swim ditayangkan kedua seri di Amerika Utara pada tahun 2008. Bandai Entertainment merilis kedua musim di video rumah di Amerika Utara sebelum berhenti menawarkan DVD baru, Blu-ray Disc, dan rilis manga pada tahun 2012. Funimation mengumumkan lisensi dari seri pada tahun 2013.

The five-part Code Geass: Akito the Exiled OVA adalah spin-off dari seri anime asli, dan diatur dalam antara dua musim. Episode pertama debutnya di Jepang dengan screening teater pada tahun 2012, dan episode kelima dan terakhir dibuka di bioskop di Jepang pada 6 Februari Funimation lisensi seri pada tahun 2013, dan perdana itu pada screening di Otakon pada bulan Agustus. perusahaan akan melepaskan seluruh seri home video pada awal 2017.

Sumber : Otakomu

Tidak ada komentar:

Popular