Chaos;Child Anime Mengungkapkan Tanggal Tayang Dengan Lagu Tema Judul

Chaos;Child Anime Mengungkapkan Tanggal Tayang Dengan Lagu Tema Judul

Staf dari adaptasi anime dari 5pb. Games and MAGES.' science adventure game Chaos;Child mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa akan premiere pada 11 Januari.

situs resmi acara tambahan mengumumkan judul lagu dan tanggal rilis untuk artis lagu tema mengungkapkan sebelumnya pada hari Senin. Kanako Itou adalah melakukan lagu tema pembuka "Uncontrollable," dan Konomi Suzuki melakukan lagu tema "Chaos Syndrome." tunggal Itou untuk lagu tema pembuka akan kapal pada 25 Januari, dan Suzuki tunggal untuk lagu tema penutup akan kapal pada 22 Februari.

pemeran utama anime di atas kembali dari permainan.

Masato Jinbo (Fate/kaleid liner Prisma Illya 2wei!, Shomin Sample, Nozo × Kimi) adalah mengarahkan anime dan juga menangani komposisi seri. Kazuyuki Yamayoshi adalah melayani sebagai direktur animasi kepala dan beradaptasi Mitsumi Sasaki dan desain karakter Yukihiro Matsuo untuk animasi. LINK SILVER adalah menghidupkan seri. Takeshi Abo (Steins; Gate, Robotics; Notes) dan onoken (Accel World) yang menyusun musik.

Dalam psycho-suspense story, setelah gempa berkekuatan 7,8 memukul Shibuya bangsal Tokyo pada tanggal 6 November 2009, hitam api menyebar dan menyebabkan kepanikan massal pada hari gempa. Bencana mendadak yang menjadi dikenal sebagai "Shibuya Earthquake" membunuh 3.851 orang dan melukai 30.927 lainnya. Permainan diatur di distrik Shibuya direkonstruksi pada bulan Oktober 2015. Serangkaian kematian misterius terjadi di Shibuya tengah rekonstruksi. Orang mulai memperhatikan sebagai kejadian aneh mulai pada hari yang sama bahwa kekacauan pecah di Shibuya dengan insiden tertentu lima tahun sebelumnya. Peristiwa disebut "Return of the New Generation Madness."

Sumber : Anime! Anime! (Keiichiro Furuto)

Tidak ada komentar:

Popular