Penyanyi Konomi Suzuki Membuat Major Voice-Acting Debut sebagai Star of New TV Anime

Penyanyi Konomi Suzuki Membuat Major Voice-Acting Debut sebagai Star of New TV Anime

Konomi Suzuki, artis musik di balik lagu-lagu tema dari beberapa anime termasuk No Game, No Life dan Re: Zero, akan memulai debutnya voice-acting sebagai pahlawan dari anime televisi baru. Nama pahlawan yang terlihat di bawah ini Rin.


Pengumuman ini dibuat melalui teaser di "Suzuki Konomi Ulang Tahun Tinggal 2016 ~ Cheers !!! ~" konser di Makuhari Messe acara lorong di Chiba, Sabtu. judul dan Jadwal siaran anime akan diumumkan di masa depan. situs resmi anime adalah di finis-anime.com, dan pemberitahuan hak cipta di situs diskon Mages - lembaga saat ini Suzuki dan perusahaan payung pengembang di balik anime lain seperti judul game dan anime sebagai Chaos; Head, Steins; Gate, dan Robotika; Note.

Suzuki menjadi seorang profesional lagu anime artis setelah menang Animax kelima All-Japan Anison (anime lagu) kontes menyanyi Grand Prix pada tahun 2011. Dia telah tampil lagu untuk Dusk maiden of Amnesia, The Pet Girl of Sakurasou, WATAMOTE, Freezing Vibration, No Game, No Life, Lord Marksman and Vanadis, Absolute Duo, BBK/BRNK, Re:ZERO - Starting Life in Another World, and Ange Vierge. Sebelum anime baru mendatang, Suzuki tidak memainkan peran kecil dari seorang pelayan di Dusk maiden of Amnesia.

Sumber : Animate Times

Tidak ada komentar:

Popular