Cina KanColle Ripoff Games Meluncurkan di Jepang

Cina KanColle Ripoff Games Meluncurkan di Jepang

pengembang game Cina Moe Fantasy meluncurkan game smartphone Senkan Shojo R (BattleshipGils R) untuk perangkat iOS dan Android di Jepang pada 24 Oktober Bahkan sebelum peluncuran, pengguna bersih Jepang yang cepat untuk melihat sesuatu yang akrab tentang Games.



Aplikasi smartphone adalah ripoff jelas Kadokawa Games 'Kantai Koleksi (Kan Colle) Games browser. Dalam cerita game baru, kapal perang dari berbagai negara anthropomorphized sebagai gadis-gadis cantik. pertempuran sengit telah berlangsung selama lebih dari setengah abad, dan sampai kepada gadis-gadis untuk memimpin armada angkatan laut mereka terhadap kemenangan.



Kadokawa Permainan meluncurkan Kantai Koleksi free-to-play permainan browser asli dengan penyedia layanan DMM.com pada bulan April 2013. Kantai Koleksi Kai, port PlayStation Vita dari permainan diarahkan oleh browser game asli produser dan sutradara Kensuke Tanaka, dikirimkan dalam Jepang ini Februari lalu setelah beberapa penundaan. Dalam permainan, pemain bersaing dengan kartu yang menampilkan karakter moe perempuan terinspirasi oleh kapal perang Perang Dunia II Jepang seperti kapal induk, kapal perang, dan kapal penjelajah. Pemain membangun, mengatur, dan memperbaiki armada anthropomorphized mereka untuk kemajuan melalui peta.



Moe Fantasy memegang quest khusus dalam permainan dari November 7 sampai 14 November Permainan juga mengadakan acara Halloween, namun pengguna mendapat kejutan seram lain hanya sebelum liburan. perangkat lunak keamanan mobile tertentu berlabel versi Android dari permainan sebagai virus pada 28 Oktober Moe Pabrik mengatakan laporan virus yang keliru dan merilis update pada Halloween untuk mengatasi masalah tersebut.

Permainan diluncurkan di Cina awal tahun ini, dan itu membuka akun Facebook yang berbasis di Taiwan pada tanggal 28 April Banyak penutur bahasa Inggris telah men-download game asli, yang dilaporkan termasuk tombol English non-fungsional.

Jika imitasi adalah bentuk sanjungan yang tulus, Moe Fantasy harus berpikir sangat dari Kantai Collection. Mungkin permainan baru adalah pujian promosi backhanded untuk Gekijo-ban Kan Colle Film anime, yang akan premiere di Jepang pada 26 November.

Sumber : Yaraon!

Tidak ada komentar:

Popular