'your name.' (Kimi No Na wa) Anime Film Menghasilkan 19,9 Miliar Yen, Lampaui Howl Moving Castle

'your name.' (Kimi No Na wa) Anime Film Menghasilkan 19,9 Miliar Yen, Lampaui Howl Moving Castle



Makoto Shinkai ini Anda nama. Film anime (Kimi no Na wa.) telah menerima 19957000000 ¥ (sekitar US $ 175.800.000) pada hari Minggu, melebihi 19,6 milyar laba yen dari Studio Ghibli dan Moving Film anime Puri Hayao Miyazaki Howl. Film ini juga telah menjual 15.352.600 tiket pada hari Minggu, 101 hari setelah dibuka di Jepang.

Kimi no Na wa. di peringkat # 2 di akhir pekan ke-15.  Fantastic Beasts and Where to Find memuncaki chart di akhir pekan kedua di box office Jepang.

Kimi no Na wa. sekarang film kelima terlaris sepanjang masa di Jepang, film Jepang kedua paling sukses di Jepang, dan film anime tertinggi kedua terlaris di Jepang. Satu-satunya film Jepang untuk kotor yang lebih tinggi Spirited Away (¥ 30800000000).

Film terbaru Shinkai telah menduduki puncak tangga lagu Jepang selama sembilan pekan lurus sejak dibuka pada 26 Agustus, dan di akhir pekan ke-10 turun ke # 2 ke Death Note Light up the NEW world, sebelum merebut kembali posisi teratas di akhir pekan ke-11, dan itu tinggal di tempat teratas di akhir pekan 12 dan 13 nya. Film ini turun menjadi # 2 di akhir pekan ke-14.

The film live-action Museum tinggal di # 3 di akhir pekan keempat. Film ini menyesuaikan Ryosuke Tomoe Museum (Museum - The Serial Killer is Laughing in the Rain) manga suspense horor.

Sunao Katabuchi ini (Mai Mai Miracle Black Lagoon) Dalam ini Sudut film anime dunia naik dari # 6 ke # 4 di akhir pekan keempat. Film anime Kantai Koleksi -KanColle- jatuh dari # 5 sampai # 6 di akhir pekan kedua.

Kuroko no Basuke Winter Cup Sōshū-hen ~Tobira no Mukō~ (Kuroko's Basketball Winter Cup Compilation ~Crossing the Door~), film kompilasi anime ketiga dari anime televisi busur Piala Musim Dingin, dibuka di # 9. Film ini memiliki screening terbatas dua minggu di Jepang dari 03-16 Desember.

Death Note Light up the NEW world live-action jatuh dari # 7 ke # 10 di akhir pekan keenam.

The live-action Oboreru Knife Film jatuh dari 10 grafik atas selama akhir pekan kelima.

Sumber : ANN

1 komentar:

  1. GOLDENQQ - Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker online | Agen BandarQ
    Bandar Poker Online Terpercaya
    Bandar Poker Online
    Agen Poker Online

    Poker Online Terpercaya
    Poker Uang Asli
    Agen BandarQ Online
    Agen BandarQ,
    Agen Domino Online
    GoldenQQ adalah sebuah website Bandar Poker Online Terpercaya serta terbaik dan juga Poker Online Terpercaya, Sebagai partner Agen Poker Online Terpercaya dan Agen BandarQ Online Terbaik. Goldeqq Juga sebagai website Agen BandarQ dan Agen Domino Online yang menyediakan games-games terbaik buat anda. Minimal Deposit dan WD sangat terjangkau hanya 20 Rb anda sudah bisa bermain Poker Uang Asli
    Ayo Segera Gabung Dan Mainkan Sekarang Juga Di GoldenQQ

    PUBLIK NEWS

    BalasHapus

Popular