Gintama Terbaru Mengungkapkan Kembali Staf, Dean Visual Barunya

Gintama Terbaru Mengungkapkan Kembali Staf, Dean Visual Barunya



Situs resmi anime televisi baru untuk Gintama tercantum staf kembali anime dan meluncurkan visual baru pada hari Senin.


Chizuru Miyawaki kembali dari anime televisi Gintama keempat untuk mengarahkan seri baru, dan Shinji Takeuchi kembali ke desain karakter, tetapi juga menjabat sebagai direktur animasi kepala. Yumi Nakamura dikreditkan untuk desain. Nami Maniwa dan Takayoshi Fukushima kembali sebagai art director, dan Ritsuko Utagawa kembali untuk desain warna. Yuki Teramoto sekali lagi direktur fotografi, dan Tomomi Suzuki adalah direktur CGI. Takeshi Seyama bertugas editing. Highs Audio mengembalikan untuk musik, sementara Katsuyoshi Kobayashi kembali untuk pengawasan suara. Shinji Takematsu adalah direktur suara. Yoichi Fujita (tiga pertama Gintama anime, Gintama: The Movie) mengawasi anime seperti yang ia lakukan untuk anime keempat.

The four-member all-girls band ЯeaL akan melakukan lagu tema pembuka "Kagerō." RIZE (Shion ada Oh) akan melakukan lagu tema "Silver."

Seri baru akan beralih ke malam timeslot akhir, dan akan premiere di TV Tokyo, TV Hokkaido, TV Aichi, TV Setouchi, dan TVQ Kyushu Broadcasting pada 9 Januari pada 1:35 am, dan kemudian akan premiere di TV Osaka pada 10 Januari di 01:05 seri anime Gintama sebelumnya ditayangkan di TV Tokyo dan stasiun afiliasinya di 6:00 pm

Hideaki Sorachi mulai manga asli pada tahun 2004 dan terus di antara manga terlaris di Jepang peringkat. Viz Media menerbitkan 23 volume pertama dalam bahasa Inggris. Shueisha menerbitkan Volume 66 manga di Jepang pada 4 November, dan manga memasuki arc akhir bulan Juli.

manga terinspirasi anime televisi yang ditayangkan pada tahun 2006 dan terus (dengan beberapa hiatuses diperpanjang) sampai tahun 2013. Seri anime televisi Gintama terbaru perdana pada bulan April 2015, dan berakhir pada bulan Maret. Crunchyroll dialirkan seri seperti ditayangkan di Jepang. manga juga terinspirasi dua film anime, termasuk "akhir" Gekijōban Gintama Kanketsu-hen: Yorozuya yo Film Eien Nare yang dibuka pada tahun 2013, dan berbagai OVA dan anime acara.

manga ini inspirasi film live-action adaptasi dibintangi Shun Oguri, dan disutradarai oleh Yuichi Fukuda (live-action HK / Hentai Kamen, Mr. Nietzsche di Convenience Store). Film ini dibuka di Jepang pada tahun 2017.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular