10 Seri Anime Yang Wajib Ditonton Bersama Orang Tua Anda

10 Seri Anime Yang Wajib Ditonton Bersama Orang Tua Anda


Ini adalah kepercayaan umum di kalangan penggemar anime bahwa hiburan kita akan memalukan bagi orang tua kita. "Oh, man, jika orang tua saya masuk saat saya melihat Nisemonogatari, saya tidak dikenai pajak." "Ibuku benar-benar berjalan masuk saat aku sedang menonton Kill la Kill Bicara tentang canggung ..."
Ini mungkin tampak seperti banyak anime yang mengasingkan layanan penggemar, mencegah Anda untuk dengan bangga berbagi hobi Anda dengan orang tua Anda. Namun, jika Anda menggali cukup dalam, Anda dapat menemukan judul yang solid yang tidak hanya memiliki pemandangan yang canggung, namun berisi tema dan elemen yang akrab bagi khalayak arus utama Barat. Mungkin saja orangtuamu benar-benar menikmatinya!

1. Monster


Film thriller psikologis yang sangat terkenal ini, yang dipetik pada satu titik untuk seri HBO, adalah jam tangan yang mudah jika orang tua Anda adalah penggemar misteri atau thriller dalam bentuk apa pun. Kurangnya kiasan anime atau fanservice yang biasa membuatnya menjadi perkenalan yang mudah ke medium, dan karena alur cerita yang menarik dan tulisan yang hebat, orang tua Anda cenderung ketagihan.

2. Tiger & Bunny


Film superhero dan superhero adalah bahan pokok budaya Barat yang populer. Dengan demikian, cerita sandang superhero unik ini memiliki kaitan langsung. Seri ini hanya menampilkan fanervice paling ringan yang melibatkan kostum superhero, dan hampir dapat diakses oleh semua khalayak.

3. Princess Tutu


Jika ibu / ayah Anda menikmati menonton dongeng atau memiliki sesuatu untuk balet, mereka pasti akan menikmati Putri Tutu. Animasi yang indah, urutan balet menawan, sering cliffhangers dan twists plot adalah formula sempurna untuk membuat seseorang ketagihan.

4. Cowboy Bebop


Ada alasan acara ini begitu populer di Adult Swim, bahkan dengan penggemar non-anime. Pertunjukan tersebut menonjol dari kerumunan karena soundtracknya yang luar biasa dan pengaruh Barat yang berat, oleh karena itu berhasil tetap relevan secara internasional selama bertahun-tahun. Tidak hanya itu, namun fakta bahwa beberapa episodenya adalah kisah episodik akan membantu Anda mengenalkan pertunjukan secara berbeda tergantung pada apa yang disukai orang tua Anda; Sebagai contoh, jika ayahmu adalah penggemar berat film Alien, dia mungkin menyukai episode 11, "Toys in the Attic".

5. Clannad


Jika Anda pernah membayangkan ibu Anda menangis saat film seperti The Notebook atau The Fault in Our Stars di kepala Anda, dia pasti mudah ditarik ke Clannad. Drama romantis sekolah menengah ini menyajikan tokoh karakter yang menarik dan dosis tragedi romantis bagi siapa saja yang menyukai pemandangan ini.

6. Barakamon


Meskipun ini adalah seri slice-of-life, fakta bahwa ia berkisah tentang pemeran yang beragam dan bukan hanya cewek imut yang mempermudah audiens yang lebih luas untuk dihargai. Ini juga sangat lucu, dan ibu pasti jatuh cinta pada gadis kecil penasaran Naru.

7. Death Note


Dengan film yang akan datang yang berasal dari Netflix pada bulan Juli, mungkin orang tua Anda telah mendengar tentang thriller psikologis ini. Jika mereka memilikinya, mengenalkannya ke bahan sumber harus mudah dilakukan, dan plotnya yang intens dan permainan cat-and-mouse yang menarik akan memastikan mereka tetap tertarik.

8. Detektif Conan (Case Closed)


Kisah detektif yang sudah lama berjalan ini pasti akan menarik orang-orang yang menikmati acara kejahatan di televisi, dan sebagai pertunjukan keluarga di Jepang, hal itu tidak akan pernah terlalu berdarah atau seksual. Satu-satunya masalah dengan pertunjukan ini mungkin adalah jumlah episode yang sangat gila dan pangkat Inggris yang sekarang macet (episode 1-123 telah dijuluki).

9. Ghost Stories


Jika orang tua Anda memiliki selera humor yang sedikit lebih liberal, mereka akan menghargai cerita aneh di balik pangkuan Kisah Nyeri, yang terdiri dari pemegang lisensi yang memegang kendali kreatif sepenuhnya, dan juga humor Amerika yang berbeda.

10. Attack on Titan


Hit action-packed ini akan menarik perhatian orang tua dengan perut yang kuat untuk menanduk. Jika tipe ibu atau ayah Anda mengalami mual dalam film thriller PG-13 Hollywood, mereka tidak mungkin berhasil melewati cerita brutal tersebut. Bagi orang lain, ini adalah cara mudah untuk menunjukkan bahwa anime bukan hanya barang anak-anak.



Sebagai kesimpulan, Anda tidak perlu takut berbagi apa yang Anda minati dengan orang tua Anda. Dengan seri yang tepat, Anda dapat menunjukkan bahwa mungkin minat Anda terhadap kartun aneh ini tidak sesedikit mungkin di permukaan. Siapa tahu? Mungkin Anda akan menemukan sesuatu yang baru untuk ikatan di atas.

Sumber : Myanimelist.net

Tidak ada komentar:

Popular